Content

.: Bakso Kalibata :.

Dec 24, 2010
Pertama-tama mohon maaf gw lupa nama warung baksonya, jadi aku namain aja bakso kalibata soalnya tempatnya ada di Kalibata. Sebagai informasi bagi yang belum tahu Kalibata. Kalibata adalah nama suatu tempat di daerah Pasar Minggu Jakarta Selatan, tempat ini lebih dikenal dengan Taman Makam Pahlawan Kalibata. Kalo masih nggak tau tanya sama om gugel…

Gw juga lupa kapan yach makan ke sini, tp waktu itu sieh bareng laskar di siang bolong, waktu makan siang meluncurlah kita *kita :p ke tempat makan, dan kata anggota laskar sieh katanya baksonya enak. Karena aku nggak terlalu doyan bakso, jadi gw mesen mie ayam ajah, dan tidak ketinggalan karena panas terik minumnya es jeruk… hmmm… Mantaps…














* Ini dia makanannya, gw mie ayam. Bakso gede ama baso kecil tau dah punya siapa hueheee….














*Mie ayam ku…. :)














*Bakso kecil lupa yang ini pesenan siapa ???














* Ini apalagi perutnya siapa nieh yg muat hehehhe :p














*Minumnya aku tetep es jeruk, jus jambu punya siapa yach, lalu es teh manis apa lagi tau dah siapa yg minum…

To Laskar makan bakso lagi yukkk…. :D

0 comments:

Post a Comment