Content

.: Siapa Bilang Manusia Bukan Makhluk Sempurna ??? :.

Dec 25, 2010
Pasti teman-teman sudah hapal betul dengan ayat ini:

“Sesungguhnya kami telah menciptakan kamu (Adam), lalu Kami bentuk tubuhmu, kemudian Kami katakan kepada para malaikat: “Bersujudlah kamu kepada Adam”, maka merekapun bersujud kecuali iblis. Dia tidak termasuk mereka yang bersujud. (QS. Al A’raaf : 11)”

Pernahkan teman-teman berfikir ada apa atau kenapa kok sampai Jin dan Malaikat disuruh sujud kepada Adam (manusia), ada apa dengan manusia???

Sedangkan kita tahu malaikat itu makhluk yang paling taat kepada Allah SWT, dan jin saja hingga diusir dari surga karena tidak mau sujud kepada Adam (manusia).

Lalu siapa bilang manusia bukan makhluk sempurna…..

Ini buktinya:


“Dan sesungguhnya telah Kami muliakan anak-anak Adam, Kami angkut mereka di daratan dan di lautan, Kami beri mereka rezki dari yang baik-baik dan Kami lebihkan mereka dengan kelebihan yang sempurna atas kebanyakan makhluk yang telah Kami ciptakan. (QS. Al Israa’ : 70)”

Nah kan Allah sendiri menyatakan bahwa manusia adalah makhluk yang sempurna.

Ok lanjut disini akan dibahas sedikit tentang keistimewaan yang ada pada manusia.

Pada tahun 1983 dua orang ilmuwan asal Amerika Serikat, Ken & Wilson, melakukan percobaan tentang potensi energi yang dapat dihasilkan oleh mitokodria. Mitokondria merupakan organel dalam sel yang bertanggungjawab dalam proses respirasi tingkat sel, sehingga berpengaruh besar dalam pembentukan energi tubuh. Hasil dari penelitian mereka ternyata sangat mengejutkan. Terbukti, bahwa ternyata dalam setiap 1 centimeter kubik sel mitokondria manusia dapat menghasilkan energi yang setara dengan 200.000 volt listrik.
Sebuah energi listrik yang sangat mampu untuk menyalakan seluruh lampu dalam satu kota besar.

Bayangkan! Sungguh manusia memiliki potensi yang sangat luar biasa yang selama ini tidak pernah kita sadari. Sampai-sampai energy listrik yang terdapat dalam tubuh manusia bisa menyalakan seluruh lampu sebuah kota.
Jadi kalau yang biasa nonton film kartun Naruto pasti tahu kemampuan Sasuke yang bisa mengeluarkan listrik dari telapak tangannya. Nah ternyata itu bukan bohongan atau sekadar efek film saja. Karena memang dalam tubuh manusia mengandung listrik yang sangat besar.

Nah ini baru sel mitokondria saja, bagaimana dengan yang lain yang terdapat pada manusia.

Lalu kenapa musti takut sama makhluk yang bernama syetan atau jin?? Apalagi sampai meminta bantuannya??? Sedangkan Jin saja disuruh sujud kepada manusia.

“Manusia adalah makhluk Allah yang SEMPURNA dan pencipta manusia Allah adalah Dzat Yang Maha Sempurna”

Subhanallah..  Alhamdulillah.. Allahu Akbar….

Maka nikmat Allah yang manakah yang hendak  kamu dustakan?

Dan Dia telah menundukkan untukmu apa yang di langit dan apa yang di bumi semuanya, (sebagai rahmat) daripada-Nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang berfikir. (QS.  Al Jaatsiyah : 13)



Jakarta, 20 September 2010
By Pemuda Kanan

*Sumber:
Sahabatku Yus Nursyamsi untuk Video Rahasia Sunnah Hikmatul Iman.             http://mujahidsamurai.multiply.com/journal/item/156/Siapa_Bilang_Tenaga_Dalam_itu_Syirik_Inilah_Penjelasan_Ilmiahnya

0 comments:

Post a Comment