Content

.: Mulih K’ Desa (Mulih K' Desa Natural Restaurant In Garut) :.

Dec 24, 2010
Begitu habis di opname langsung makan-makan lagi hahahahahhaa :D . Makan-makannya kali ini di resto alam di daerah Samarang Garut yaitu Mulih K’ Desa (dalam bahasa sunda), artinya kembali ke desa. Untuk ke resto alam ini dapat ditempuh perjalanan sekitar 30 menit dari kota Garut. Di resto alam ini benar-benar disajikan semuanya serba dikampung, lengkapnya liat aja fotonya yah heheheh :)

Culinary this time visiting a local natural restaurant at Samarang in Garut West Java, that is Mulih K' Desa (sundanese), it means back to the village.  To go to this natural restaurant can be reached by traveling for 30 minutes from Garut City. In this natural restaurant it is really presented with rural views. Please see the picture.. 


Jembatan bambu diatas kolam ikan, ikannya banyak lagi hehehehe…
Bamboo bridge over a fish pond..


Balai-balai  di atas kolam tempat makan…
Hut above the fish pond where visitor eat..


Ternyata disini ada kerbaunya, tuh lagi berendem di kolam ckckckckck, disini juga ada sawahnya lohhh…
Apparently there are buffalo here, and here too there are rice field..


Nih dia makanannya, liat aja peralatan makannya mulai dari piring masih piring dan gelas dari seng (ini dari seng atau besi yah ???? ). Bahkan untuk nasi liwet aja di langsung nyendok dari pancinya. Dan satu lagi yang khas yaitu singkong goreng…. hehehehhe

Here the food, just look at his food equipment ranging from plates and glasses all still traditional. Even for Rice Liwet (Traditional sundanese rice) served with the pan. And more special is fried cassava and coconut drinks.


Visit Indonesia, truly paradise for tourists.
Indonesia, everything is here....
Don't call yourself a traveler if you have never come to Indonesia..





0 comments:

Post a Comment