Content

.: Jatuh Cinta… Rasanya ??? :.

Dec 24, 2010

Suatu hari terjadi percakapan aku dan teman di pesbuk, ini dia hasil rekaman dari bukuwajah :
Temanku : A’ pai, kapan mau ngeluarin catatan tentang remaja lagi???
Aku           : iya deh nanti aku bikin lagi, tapi tentang apa???
Temanku : ya pa aja, pokona bgtu we..
Aku            : *sambil berfikir, bgmana kalu mengatasi patah hati??
Temanku : hehehehehe, bukan aku yang ngomong loh a xixiixixxiiixi
Aku            : yayaya.. *nyengir mode on
Tenang rekaman ini nggak ada di KPK koq :)
Okelah kalo beg.beg.beg….. begetoh…
Ini aja deh gimana sih rasanya jatuh cinta???.  Moga-moga nggak ada yg protes, soalna udah ada yang protes katanya statusku akhir2 ini kaya yang jatuh cinta, hehehhe kalo begitu baca lagi catatan sebelumnya judulnya “Catatan kecil sebuah kehidupan"
Padahal kalo jatuh pasti rasanya sakit kan ya??? ini mah malah berbunga-bunga ckckckkckkckkc…
Kata tante titiek puspa begini:
Jatuh cinta berjuta rasanya, biar siang biar malam terbayang wajahnya.
Jatuh cinta berjuta indahnya biar putih biar hitam manislah nampaknya dia jauh aku cemas tapi hati rindu Dia dekat aku senang tapi salah tingkah. Dia aktif aku pura-pura jual mahal. Dia diam aku cari perhatian..
Oh repotnya… Jatuh cinta berjuta indahnya tertawa menangis karena jatuh cinta…
Ini sih lagu jaman nyokap SMA nih xixixiixixiixi…. :D *jamannya memory daun pisang PISS MOM….
Kalo kata De KABAYAN’S mah ceunah berurusan ama cinta seperti berwiraswasta, dalam bidang jual beli asmara…. :) . Bercinta awal dari rencana menambah jumlah manusia. Bercinta boleh untuk siapa saja. Bercinta itu bebas dan rahasia, bebas tempat, bebas becak dan bebas pajak. *Prolog kang maman mencari gadis jujur :)
Dulu aku sempat mengklasifikasikan perasaan jatuh cinta (dah mulai serius nih, jangan bercanda), aku membaginya berdasarkan stadium (stadium penyakit cinta yang ditularkan oleh PINK VIRUS bertype C1-NT4) *mulai ngacoo, gejalanya yaitu:
- Stadium 1 : suka senyum-senyum sendiri
- Stadium 2 : udah mulai sering berkaca dan dandanan jadi rapi
- Stadium 3 : jantung berdebar-debar bila dengar nama si doi…
- Stadium 4 : makan tak enak tidur pun tak nyenyak
- Stadium 5 : mau makan teringat padamu, mau minum teringat padamu, mau bobo teringat padamu, mau apa aja deh… *tariks mangssss… wkwkwkkwkwkwkw :D
Nah loh, masuk stadium mana nih?????
Tapi kalo aku bilang sih rasanya jatuh cinta itu kaya permen N*no-nan* (maaf harus disensor), tapi kayana musti ada yg bayar 1000 nih gara2 ikutan pake istilah itu… p
Namun jatuh cinta itu adalah fitrah manusia, karena memang manusia menyukai keindahan, Allah pun juga menyukai keindahan. Tapi semuanya dikembalikan lagi kehati kita masing-masing, jatuh cinta karena apa?? apakah karena Allah tau karena yang lain??
Sebelumnya aku pernah posting catatan judulnya “Jika Aku jatuh Cinta..” aku akan kutip sedikit :
Ya Allah, jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu, agar bertambah kekuatan ku untuk mencintai-Mu.
Ya Muhaimin, jika aku jatuh cinta, jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu
Ya Allah, jika aku jatuh hati, izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu, agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu.
Karena cinta sejati itu akan menyelamatkan bukan menghancurkan….. betul.betul.betul….
hmm… kayanya cukup dulu deh.. ini menuruku loh, kan tiap orang pasti beda :) . Tapi kata temenku “Lovin You Married Yuk…” Ngutip judul buku dia xixixiixixiix :)
OK aku tutup dengan “Ketika Cinta Bertsabih” versi original by Suby Alveoli feat ina:
Bertasbihlah cinta terukir di hatiku
Seindah samudera senja berkilau membentang
Cinta yang sejati yang tersandar di hati
Berlabuh menepi satukan karna Ilahi…
Malam penuh doa penawar rindu kasih
Munajatkan maha cinta diatas cinta
Jika memang takdir cinta pasti bertemu
Meski kau dan aku ada di ujung dunia…
Ketika cinta bertasbih bagai cah’ya tak bertepi
Anugerah terindah itu yang ku impikan
Harapanku tambatkan disetiap sujud malamku
Tuhan bimbing cintaku cinta karna Ilahi…
Harapanku tambatkan disetiap sujud malamku
Tuhan bimbing cintaku cinta karna Illahi…..
Jakarta, 25 September 2010
By Pemuda Kanan…

0 comments:

Post a Comment