Content

.: Catatan Kecil Sebuah Kehidupan :.

Dec 24, 2010
 Entah kenapa beberapa hari ini aku selalu terusik dengan perasaan sepertinya aku jatuh cinta ^_^, heheheheh dasarrrr (nggak pa2 lah buat penyemangat hidup)…… tapi ya udahlah lanjut nulis aja deh…
Dulu waktu SMA aku pernah di tanya,
+ : “di (nama panggilan ku), menurutmu cinta itu apa?”,
- : aku jawab aja dengan singkat dan padat “Cinta itu ibarat kue yang lubang ditengahnya (donat dunks xixixiixixiix)”.
+ : alasannya?
- : kan donat lubang di tengahnya, alias kosong bolong. Nah begitu juga cinta yang tidak bisa ketahuan alias nggak bisa ditebak.
Nah loh kan jadi bingung alasannya, apa lagi sekarang donat ada yang nggak bolong tengahnya hehehhehhe………..
Beberapa hari yang lalu aku pernah di tanya tentang cinta dan wanita, begini:
+ : pai (nama panggilan juga) menurutmu cinta itu apa sih?
- : cinta itu ibarat kupu-kupu. Makin dikejar makin menjauh, tapi bila didiemin dia mendekat. (Cieee…..)
+ : hmmm.. trus menurutmu wanita itu seperti apa?
- : wanita itu jinak-jinak merpati. Dikejar dia malah terbang, didiemin malah mendekat… (wkwkwkwk udah mulai ngakak nih ^_^)
Seiring perjalanan hidup (dah mulai serius nih), akhirnya ada beberapa yang dapat kusimpulkan tentang cinta, but ini menurutku loh. Karena pasti tiap-tiap orang berbeda-beda memahami maknanya. Ok Cekidot (maksa.com)
Cinta itu :
1. Cinta itu kan datang pada waktunya, jadi jika cinta itu datang padamu maka bersiaplah untuk menyambutnya.
2. Cinta itu akan memilih tempatnya berlabuh. Walaupun di sakiti, walau badai menghadang (lagunya ada band) pasti dia akan bertahan (duh co cweet)..
3. Kejarlah cintamu hingga batasnya… kaya lari marathon???
4. Cintailah seseorang yang kau cintai sewajarnya, karena bisa jadi dia menjadi orang yang kau benci. Dan bencilah orang yang kau benci dengan sewajarnya, karena bisa jadi dia menjadi orang yang kau cintai.. ^_^
5. Tanya kepada hati kecilmu, cinta yang ada padamu cinta karena Allah ataukah karena nafsu?????
Lalu aku juga sempat ditanya wanita idamanku itu seperti apa sih?, aku jawab aja aku sih pilih yang pas-pasan deh. Maksudnya? iya pas cantik, pas baik, pas sholeh xixixixixixixi…. kalo aku sih yang penting seiman, baik, sayang ma aq dan keluargaku, dan yang penting bisa masak :) .
Tentang jodoh.. hmmm menurutku seperti ini (serius nih nggak becanda):
1. Jodoh itu rahasia Allah dan sudah ditentukan, maka ya harus dicari. Dan tiap2 orang pasti berbeda cara mencarinya….
2. Jodoh itu takkan bahagia tanpa restu orang tua. Tapi apakah harus masih ada perjodohan yang dipaksakan, apakah itu memang sebuah perjalan hidup ataukah karena sebuah ego semata, tanpa memahami perasaaan hati si anak???????????????????
3. Ahh… luruskan niat N perbaiki diri dulu deh semoga dimudahkan menjemput jodoh. Karena laki-laki yang baik hanya untuk perempuan yang baik pula ^_^.
Ayo menikah.. itu semangat waktu jaman kuliah dulu sewaktu di LDK xixixiixiix, trus kapan maunya?. Aku hanya nyengir aja dah hahahhahahahhahahahha…. Satu hal yang akan kulakukan yaitu baca kembali no 3 tentang jodoh di atas xixixixiixixix…. (wah kayana nanti ada yang bakal protes nih). Masih banyak hal yang bisa dilakukan seiring menunggu ;).
Ada satu hal yang mulai menggelitik lagi hatiku, dan ini juga udah lama nggak muncul kepermukaan. Bagaimana jika sahabat menjadi cinta?????… Nah loh lagunya Zigaz dunk xixixiixixixiixi….. kata zigaz sih begini “karena cinta tersirat bukan tersurat” cieeee mantaps… Nah katanya zigaz lagi begini “mungkin cobaan untuk persabatan atau mungkin sebuah takdir Tuhan”. Ini nih yang berat banget, ini juga lagi dengerin lagunya Zigaz… hmmm (narik nafas panjang)…. hehehehhehe…
Hoamzzzz…. udah dulu ah… dah mulai panas nih otak xixixiixix. Soalna udah dari semalam pengen nulis tapi aku di taklukkan oleh ngantuk dan capek…
Semunya kembalikan aja ke diri masing-masing, karena tiap-tiap orang pasti berbeda menyikapinya… :)
*Jakarta, 18 September 2010
By Pemuda Kanan

0 comments:

Post a Comment