Content

.: Subhanallah… kristal air dimusin dingin… :.

Dec 25, 2010
“Dan Allah menurunkan dari langit air (hujan) dan dengan air itu dihidupkan-Nya bumi sesudah matinya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang mendengarkan (pelajaran). (QS. An Nahl : 65).”

Pada kesempatan sebelumnya pernah dirangkum tentang keajaiban air, dimana ditampilkan beberapa hasil pemotretan kristal air dengan menggunakan mikroskop elektron dengan kamera kecepatan tinggi. Tapi lewat kesempatan ini akan coba saya tampilkan dan rangkum dari sumber lain tentang kristal-kristal air pada musim dingin yang diabadikan dengan cara macrophotography (memotret obyek yang di potret dengan cara dekat).

Semoga menambah rasa syukur kita kepada Allah SWT. :)

Ini dia foto-fotonya:


"Dan apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapakah mereka tiada juga beriman? (QS. Al Anbiyaa’ : 30)".

Maka nikmat Allah yang mana yang hendak engkau dustakan?

Dan Dia telah menundukkan untukmu apa yang di langit dan apa yang di bumi semuanya, (sebagai rahmat) daripada-Nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang berfikir. (QS.  Al Jaatsiyah : 13)

Jakarta, 23 September 2010
By Pardi Alsair.

 *Sumber
Al Qur’an digital
http://www.blogpopuler.com/suatu-keajaiban-di-musim-dingin-kristal-air-yang-indah/

*Gambar
http://cahaya-iman.web.id/2010/02/10/keajaiban-air/
http://www.blogpopuler.com/suatu-keajaiban-di-musim-dingin-kristal-air-yang-indah/

0 comments:

Post a Comment